Model Pengukuran Indeks Inovasi Pemerintah Daerah 2016

SURVEI KEMANFAATAN PRODUK
PUSAT INOVASI PELAYANAN PUBLIK

LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA

 

Judul : Model Pengukuran Indeks Inovasi Pemerintah Daerah 2016

       

Sebagai upaya mendorong tumbuh dan berkembangnya inovasi di bidang administrasi negara, maka Pusat Inovasi Pelayanan Publik, Kedeputian Inovasi Administrasi Negara Lembaga Administrasi Negara memandang perlu untuk menyusun Model Pengukuran Indeks Inovasi Pemerintah Daerah yang difokuskan kepada inovasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah.
Salah satu tujuan penyusunan Model Pengukuran Indeks Inovasi Pemerintah Daerah adalah untuk mengukur kinerja inovasi pemerintah daerah melalui penetapan ranking kemampuan berinovasi dan menilai unsur-unsur yang berpengaruh. Gunanya juga dapat mendorong pemerintah daerah mengintervensi unsur-unsur mana yang paling lemah untuk segera dapat diperbaiki dan ditingkatkan.
Untuk mempermudah penggunaannya, telah dipersiapkan instrumen dengan formulir penilaian yang dapat secara langsung menghitung ranking atau peringkat indeks inovasi pemerintah daerah. Hal ini dapat mempermudah pengguna melakukan penilaian indeks inovasi pemerintah daerah dan dapat diketahui secara cepat kemanfaatan unsur-unsur.
Pada akhinya, kami mengucapkan terima kasih kepada tim penyusun dan semua pihak yang terlibat dalam proses penyusunan hingga terbitnya Panduan Pengukuran Indeks Inovasi Pemerintah Daerah ini.

SURVEI KEMANFAATAN PRODUK
PUSAT INOVASI PELAYANAN PUBLIK

LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA

 

Judul : Model Pengukuran Indeks Inovasi Pemerintah Daerah 2016      

Bapak/Ibu yang terhormat,

Kami mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk berpartisipasi memberikan masukan dengan mengisi kuesioner berikut ini sebagai penilaian terhadap kemanfaatan produk. Bapak/Ibu/Saudara cukup menjawab dengan memberikan tanda (X) pada pilihan jawaban yang tersedia. Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan partisipasi Bapak/Ibu, semoga dapat menjadi masukan yang berharga bagi produk Pusat Inovasi Pelayanan Publik, Kedeputian Bidang Inovasi Administrasi Negara.

Nama *
(Nama Lengkap)
Jenis Kelamin: *
Perempuan Laki - Laki
Pendidikan Terakhir: *
 Lainnya :  
Wilayah Pengguna *
 L. Lainnya :