SKPPE Direktori Inovasi Administrasi Negara 2015

SURVEI KEMANFAATAN PRODUK
PUSAT INOVASI PELAYANAN PUBLIK

LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA

 

Judul : Direktori Inovasi Administrasi Negara 2015       

Direktori Inovasi Administrasi Negara didesain secara sederhana, namun memuat informasi yang komprehensif terkait dengan identitas penggagas dan instansi implementator, deskripsi, tahapan pelaksanaan, capaian, faktor pendorong dan penghambat keberhasilan, manfaat serta prasyarat replikasi. Proyek Perubahan yang terdokumentasikan di dalam buku ini berjumlah 47 (empat puluh tujuh) yang telah melalui proses seleksi dan validasi dari 95 (sembilan puluh lima) Proyek Perubahan dari 7 (tujuh) lembaga penyelenggara Diklat Kepemimpinan Tingkat I dan II seluruh Indonesia, dengan ruang lingkup dibatasi pada 5 (lima) peserta terbaik masing-masing kelas penyelenggaraan. Untuk mempermudah visualisasi direktori ini, telah dibuat fitur infografis yang menggambarkan keseluruhan Proyek Perubahan dalam satu lembar.
Salah satu tujuan dari penyusunan Direktori Inovasi Administrasi Negara ini adalah untuk mempermudah pencarian informasi inovasi yang telah dilakukan oleh Pemimpin Perubahan pada Kementerian/Lembaga dan Pemda. Selain itu, dapat juga digunakan untuk mempermudah Kementerian/Lembaga dan Pemda dalam mengadopsi, mereplikasi bahkan memodifikasi inovasi yang dapat disesuaikan dengan karakteristik instansi masing-masing.

SURVEI KEMANFAATAN PRODUK
PUSAT INOVASI PELAYANAN PUBLIK

LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA

 

Judul : Direktori Inovasi Administrasi Negara 2015       

Bapak/Ibu yang terhormat,

Kami mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk berpartisipasi memberikan masukan dengan mengisi kuesioner berikut ini sebagai penilaian terhadap kemanfaatan produk. Bapak/Ibu/Saudara cukup menjawab dengan memberikan tanda (X) pada pilihan jawaban yang tersedia. Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan partisipasi Bapak/Ibu, semoga dapat menjadi masukan yang berharga bagi produk Pusat Inovasi Pelayanan Publik, Kedeputian Bidang Inovasi Administrasi Negara.

Nama *
(Nama Lengkap)
Jenis Kelamin: *
Laki - Laki Perempuan
Pendidikan Terakhir: *
 Lainnya :  
Wilayah Pengguna *
 L. Lainnya :